Cosmetogynae Ultimo

Peremajaan dan Perawatan Organ Intim Anda

Ultimo Cosmetogynae Center, yang mengkhususkan untuk peremajaan area organ intim dan sekitarnya, untuk mengembalikan fungsi seksual dan sekaligus estetika bentuk organ intim

Dengan berbagai pilihan perawatan Surgery dan Non-Surgery yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pasien, diharapkan setiap pasien dapat menemukan jawaban dari tiap permasalahan seksual dan organ intim. Semuanya bertujuan memperoleh kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan, yang pada akhirnya akan menunjang tercapainya kualitas hidup yang jauh lebih baik.

Dokter Spesialis Ultimo

Cosmetogynae

Vaginoplasty

Tanya Jawab

Prosedur ini biasanya dilakukan karena otot yang kendur akibat persalinan ataupun hubungan seksual. Vaginoplasty bertujuan untuk mengencangkan otot vagina dan penyangga di sekelilingnya, serta untuk mengencangkan otot-otot vagina kembali, sehingga akhirnya dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual.

 

Labiaplasty

Tanya Jawab

Labiaplasty merupakan tindakan operasi dengan cara memotong dan membentuk bibir dalam atau bibir luar vagina, atau keduanya, yang antara lain disebabkan oleh hubungan seksual, aktivitas melahirkan, faktor keturunan dan proses penuaan. Tindakan ini dirancang untuk meningkatkan kepuasan atau kenikmatan seksual.

Hymenoplasty

Tanya Jawab

Selaput dara, oleh masyarakat umum masih dianggap sebagai lambang kesucian wanita. Dalam beberapa kasus, kerusakan selaput dara tidak hanya disebabkan oleh hubungan seksual, tapi bisa juga karena kecelakaan. Kondisi tersebut dapat ditolong dengan operasi perbaikan selaput dara.

Hoodectomy

Tanya Jawab

Hoodectomy ini merupakan tindakan yang bertujuan untuk mengurangi kulup klitoris. Prosedur ini dapat dikerjakan bersama dengan Labiaplasty. Pada prosedur ini dilakukan pengurangan kulup klitoris, klitoris akan lebih terekspos dan lebih mudah terstimulasi sehingga akan menambah kenikmatan seksual.

Vulvar Lipoplasty

Tanya Jawab

Prosedur vulvar lipoplasty ini merupakan prosedur untuk beberapa wanita yang bagian pubisnya tampak menonjil karena tumpukan lemak yang berlebihan. Begitu juga daerah di luar kemaluan. Melalui prosedur liposuction dengan menggunakan kanula halus, tumpukan lemak ini dapat dikeluarkan sehingga bentuk pubis dan vagina akan lebih indah.

Laser Vaginal Tightening & Brightening

Tanya Jawab

Proses melahirkan secara natural, penuaan serta masa Menopause adalah beberapa faktor menyebabkan dinding organ intim menjadi kendur. Vagina kendur atauVaginal Relaxation Syndrome (VRS) merupakan kondisi menurunnya kekencangan struktur jaringan penyokong vagina yang menyebabkan vagina membesar dan longgar sehingga gesekan saat berhubungan seks berkurang dan tampilan bibir vagina (labia) menjadi melebar.

Laser Vaginal Tightening adalah proses perawatan untuk mengencangkan otot vagina dengan menggunakan tembakan laser Erbium yang terasa seperti getaran hangat pada dinding vagina. Proses ini dirasakan cukup nyaman dan tanpa rasa sakit. Teknologi fraksional yang dihantarkan dari laser ini membantu pembentukan kolagen baru, sehingga membuat vagina menjadi lebih kencang, elastis dan tampilan bibir vagina (labia) tampak lebih cerah. Kondisi ini menghasilkan penampilan yang lebih baik untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Proses tindakan bisa beragam tergantung hasil diagnosa dokter terhadap tingkat beratnya kekenduran vagina, namun biasanya dilakukan sebanyak 1 atau 2 kali dengan interval 30 hari. Keunggulan laser ini telah mendapatkan persetujuan dari Departemen kesehatan RI dan Lembaga FDA di Amerika. Dan dari penelitian terbaru tentang keamanan dan efektifitas laser pengencangan vagina, dilaporkan 95% wanita dan 85% pasangannya merasakan perubahan pengencangan vagina dari level sedang sampai kuat, dan 95% pasien melaporkan merasakan peningkatan kepuasan seksual setelah tindakan ini.

G-spot Amplification

Tanya Jawab

G-Spot Amplification™ atau GSA™ adalah jenis tindakan sederhana, non-bedah serta dianjurkan oleh ahli kesehatan yang dapat meningkatkan, secara temporer, sensitivitas area Grafenburg Spot (G-Spot) pada wanita dengan fungsi seksual normal serta aktif berhubungan seksual. G-Spot adalah area yang paling sensitif di dalam vagina yang akan membesar saat distimulasi. Untuk meningkatkan sensitivitasnya, area ini diberi suntikan atau filler GSA™.

GSA™ diciptakan dan dikembangkan pertama kali oleh dokter kandungan ternama dunia, yakni Dokter David Matlock, MD, MBA, FACOG serta telah melayani pasien dengan tindakan ini sejak tahun 2002. GSA™ merupakan metoda yang sudah dipatenkan yang digunakan untuk memperkuat dan menambahkan rekayasa HyaluronanAcid (HA) pada area G-Spot melalui suntikan. HA adalah kandungan alami yang sebenarnya sudah ada pada setiap permukaan kulit manusia. HA dalam tubuh manusia merupakan molekul yang berperan sebagai bantalan sendi dan syaraf serta memberi hidrasi untuk kulit dan rambut berkat kemampuannya menahan kelembaban.

Hasil penelitian sementara menunjukkan bahwa 87% dari wanita yang pernah mencoba tindakan ini merasakan peningkatan gairah seksual saat berhubungan intim. Beberapa tahun belakangan, GSA™ semakin diperbaharui sehingga pasien dapat menikmati proses tindakan yang lebih singkat dengan tanpa mengurangi kualitas serta merasakan manfaat yang lebih jangka panjang (mencapai 3 hingga 5 bulan), namun hasil dapat beragam pada tiap pasien.

ThermiVa™ : Radio Frequency Vaginal Rejuvenation

Tanya Jawab

Proses melahirkan secara alamiah maupun proses penuaan berdampak pada terjadinya tarikan berlebihan pada otot vagina. Kondisi ini mengakibatkan hilangnya sensasi saat berhubungan intim sehingga menurunkan tingkat kepuasan serta dapat berdampak pada perubahan hubungan yang harmonis antar pasangan. Tindakan ThermiVa™ yang menggunakan energi frekuensi radio dapat membantu mengembalikan fungsi dan kekencangan otot vagina melalui pengiriman energi hangat pada jaringan organ intimdengan proses yang cukup nyaman.

ThermiVa™ menggunakan alat berbentuk tongkat yang digunakan pada bagian luar yakni pada daerah bibir vagina (labia) dan jaringan vulva untuk mengembalikan fungsi dan tekanan area tersebut agar kembali normal. Alat ini dirancang khusus agar mampu mengirimkan energi frekunsi radio sampai kedalam vagina untuk menghidupkan kembali jaringan kelembaban serta jaringan penyokong lainnya.

Beberapa manfaat yang dirasakan dari tindakan ini adalah bahwa semua pasien yang pernah mencoba ThermiVa™ merasakan perbaikan yang signifikan pada kekencangan otot vagina. Beberapa mengalami penyembuhan athropicvaginitis atau kekeringan pada vagina berkat peningkatan dan kenyamanan yang diberikan oleh tindakan ini. Pasien dengan masalah kebocoran urin menjadi mampu untuk mengontrol kekuatan otot saluran kemih serta pasien yang mengalami disfungsi orgasme berhasil meraih kembali gairah seksual saat berhubungan intimdengan pasangan.

Ultimo Ultra Femme 360 Degree

Tanya Jawab

Penemuan terbaru secara menyeluruh untuk kesehatan intim Wanita.

  • Prosedur radio frekuensi untuk organ intim wanita tercepat
  • Tidak ada pembedahan, tidak perlu waktu pemulihan
  • 360 degree tekhnologi untuk perawatan internal dan external
  • Kenyamanan yang maksimal dengan distribusi energy yang sama

“Suatu prosedur yang telah mengubah hidup saya” – Stephanie T.

“Saya merasa ini seperti keajaiban yang telah terjadi” – Morgan H.

 

Pelvic Floor Therapy

Tanya Jawab 

Electromagnetic Pelvic Therapy, Perawatan terbaru dari Ultimo Clinic

Satu-satunya Terapi standar untuk mengembalikan kekuatan dan ketahanan dari Otot Pelvic 

Apakah itu Otot Pelvic? 

Dasar panggul terdiri dari kumpulan otot di dalam tubuh anda yang mengkontrol pergerakan dari organ seksual, terletak diantara perut dan panggul anda. Organ-organ didalam panggul pada pria terdiri dari kandung kemih dan usus, sedangkan pada wanita terdiri dari kandung kemih, usus dan Rahim. Diagram di bawah ini menunjukkan organ-organ pada panggul dan otot dasar panggul pada wanita (kanan) dan pria (kiri). 

Apakah kerja dari otot Pelvic? 

Otot panggul membantu menahan organ-organ yang terletak di atasnya. Otot Spinchter mengendalikan kontraksi kandung kemih dan usus sehingga kita dapat mengontrol pelepasan urin, feses (tinja) dan flatus (buang angin). Otot-otot dasar panggul sangat penting untuk fungsi seksual pada pria dan wanita. Pada pria, penting untuk fungsi ereksi dan ejakulasi. Sedangkan pada wanita, kontraksi dari dasar panggul berkontribusi terhadap sensasi dan gairah seksual. Pada wanita otot dasar panggul juga membantu menahan posisi bayi selama kehamilan dan membantu dalam proses melahirkan. 

Masalah umum yang terjadi pada otot Pelvic 

Otot Pelvic terkadang dapat menjadi kendur, lemah atau kencang dan dapat menyebabkan masalah pada pria dan wanita. Berkurangnya atau tidak berfungsinya dasar panggul dapat menyebabkan beberapa kondisi klinis yang meliputi inkontinensia, inkontinensia fecal, infeksi prostat menahun, disfungsi seksual (masalah orgasme dan disfungsi ereksi ), melemahnya otot di sekitar vagina (setelah melahirkan 3 minggu), dan juga wasir. Diperkirakan bahwa satu sampai tiga wanita dewasa mengalami setidaknya satu dari kondisi di atas. Berdasarkan penelitian, data statistik menunjukkan bahwa 30-40 persen wanita menderita inkontinensia selama hidup mereka dan hampir 10 persen wanita akan melakukan tindakan bedah untuk mengatasi masalah inkontinensia atau turunnya organ panggul. 30 persen menjalani setidaknya dua kali operasi untuk memperbaiki masalah tersebut. Beberapa kondisi di atas ada yang dapat dikembalikan menjadi normal dengan melakukan latihan fisik atau senam kegel yang direkomendasikan untuk menguatkan area otot. Perangkat dan perlengkapannya untuk memperbaiki kondisi ini juga tersedia yang bertujuan untuk meningkatkan tonus dasar panggul dengan merangsang kontraksi otot dengan menggunakan teknologi elektromagnetik. Ultimo Clinic selalu menjadi pelopor untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan anda, dan kini kami memperkenalkan kepada anda terapi terbaru untuk mengatasi masalah organ panggul dan untuk memperbaiki kualitas hidup anda. Kami menawarkan kepada anda, terapi dengan menggunakan teknologi Extracorporeal Magnetic Innervation (ExMI). Teknologi ini merupakan teknologi sangat inovatif yang telah disetujui oleh FDA, menggabungkan prinsip dasar fisika untuk memberikan terapi yang benar-benar non-invasif, tanpa rasa sakit, nyaman dan yang terpenting efektif untuk : • Inkontinensia • Nyeri panggul • Infeksi prostat menahun • Disfungsi ereksi • Otot-otot sekitar vagina • Masalah orgasme • Wasir Tidak seperti terapi lainnya, ExMI menggerakkan semua otot-otot dasar panggul untuk membangun kembali kekuatan dan daya tahan, mengembalikan kontrol terhadap kandung kemih. 

Terapi mengunakan teknologi ExMI 

Terapi ini sama sekali tidak sakit. Tidak membutuhkan perlengkapan lainnya, kecuali untuk kursi dan pasien hanya duduk di kursi yang nyaman dengan menggunakan pakaian lengkap. Pasien hanya merasakan getaran kecil atau seperti ditekan saat duduk. Mereka bahkan akan dapat merasakan otot dasar panggul berkontraksi. Terapi membutuhkan waktu sekitar 20 menit per sesi dan terapi dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Biasanya pasien akan mengalami perbaikan setelah 6-8 kali sesi terapi. Hasil terbaik akan dicapai setelah 20 sesi. 

Bagaimana teknologi ExMI ini bekerja? 

Teknologi ini lebih sederhana dari yang bisa anda bayangkan. Teknologi ExMI menghasilkan getaran medan magnet terpusat. Otot Pelvic akan berkontraksi dan relaks dengan setiap getaran magnetnya, Menghasilkan simulasi latihan fisik seperti latihan otot lainnya. Salah satu cara untuk lebih memahami teknologi ini adalah sebagai mesin senam Kegel otomatis, namun ada perbedaannya bahwa dengan teknologi ini, kontraksi yang terjadi melibatkan semua otot, dilakukan dengan daya tertentu yang sudah disesuaikan, sehingga organ panggul dapat berkontraksi dengan sendirinya dan dapat menghasilkan lebih dari 18.000 kontraksi dalam dua puluh menit terapi. Manfaat lain yang diperoleh adalah menstimulasi peningkatan aliran darah, sehingga menghasilkan manfaat secara keseluruhan untuk seluruh jaringan. Tekhnologi ExMI melakukan penetrasi pada dasar panggul hingga mencapai 8 cm. Terapi ini adalah terapi yang menyeluruh sehingga anda akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk masalah panggul anda dan memberikan kebahagiaan untuk kesehatan anda. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Customer Relation Officer kami di Ultimo Clinic.

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20