Dermatology Ultimo

Polusi yang tinggi dan gaya hidup tidak sehat mudah menghasilkan kondisi yang buruk tidak hanya berdampak pada tubuh Anda, tetapi jugake kulit Anda. Keinginan untuk memiliki kulit indah dan sehat adalah kebutuhan setiap manusia. Berbagai masalah kulit seperti jerawat, bekas luka, penuaan yang akan membuat tidak nyaman. Dermatologi kami sangat professional di bidang Anti aging dan berbagai macam masalah kulit.

Nikmati waktu Anda untuk menelusuri melalui website kami untuk mendapatkan informasi dan terhubung dengan beberapa pilihan perawatan darikami. Jika Anda memiliki beberapa pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami. Kesenangan kami dapat membantu Anda di berbagai kesempatan.

Dokter Dermatologi

Dermatology

Tanya Jawab

Apakah Anda salah satu yang rajin melakukan olahraga tetapi tetap merasa bahwa masih banyak selulit (kondisi sulit dengan lemak terperangkap sehingga menimbulkan gumpala-gumpalan kecil yang terlihat seperti kulit jeruk) diarea paha dan bokong ?

Dan Anda tidak merasakan percaya diri dengan penampakan selulit di permukaan kulit yang sangat merusak penampilan ?

Sehingga akhirnya Anda melihat alternatif seperti prosedur sedot lemak atau perawatan slimming lainnya, tetapi Anda sering menemukan perawatan itu invasive dan juga sangat mahal?

Dengan menggunakan energi gelombang akustik, Ultimo X-WAVE memberikan hasil yang sangat bagus dari permasalahan selulit, bekas luka dan stretch marks secara non-invasif.

  • Perawatan tanpa rasa sakit
  • Tidak memerlukan persyaratan rezim
  • Hasil terlihat dalam jangka waktu lama
  • Tidak membutuhkan waktu pemulihan, tidak memerlukan anastesi

Tanya Jawab

Ultimo adalah pelopor dari prosedur terbaru ini di Indonesia. Ultherapy adalah satu-satunya prosedur peremajaan wajah yang menggunakan ultrasound medis untuk menghantarkan panas tingkat rendah yang terfokus jauh di bawah kulit pada lapisan pelapis otot (fasia) untuk merangsang produksi kolagen baru tanpa merusak lapisan luar kulit, kulit menjadi lebih kencang secara alami selama beberapa minggu berikutnya, tetapi lifting utama akan berlangsung selama 2-3 bulan dan bertahan untuk periode yang lama sampai 2 tahun. Kolagen diremajakan kembali dan ditambah dengan yang baru, menjadi lebih kuat.

Keunggulan Ultherapy adalah prosedur yang hanya singkat 30 sampai 60 menit yang menggunakan respon penyembuhan tubuh sendiri sehingga hasil tampak kencang, secara bertahap dan alami, juga memperbaiki struktur kulit sampai lapisan otot didalamnya. tidak ada satupun treatment yang dapat menggantikan hasil dramatis yang didapat dari operasi facelift, namun Ultherapy menjadi pilihan mengencangkan kulit wajah secara efektif tanpa downtime.

Tanya Jawab

Suntik Botulinum Injection adalah protein yang telah dimurnikan yang dapat merelaksasikan otot-otot penyebab timbulnya kerutanm sehingga menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus dan tidak berkerut. Botulinum Injection hanya bekerja pada bagian otot yang diinginkan, sementara otot yang lain dapat berfungsi seperti biasa, Hasil yang maksimal biasanya akan terlihat setelah 2 minggu.

Tanya Jawab

Saat ini, aplikasi platelet-rich plasma (PRP) di bidang dermatologi serta estetika telah banyak dikembangkan. Terapi PRP (autologous platelet gel, plasma-rich growth factors and platelet-concentrated plasma) adalah terapi menggunakan platelet dalam jumlah besar yang terkandung dalam sejumlah kecil plasma. PRP membantu stimulasi dikeluarkannya faktor pertumbuhan setelah terjadi degranulasi platelet. Faktor pertumbuhan ini akan memulai serta meningkatkan proses fisiologis yang terjadi saat pemulihan atau proses penyembuhan setelah terjadi trauma. Target utama terapi PRP antara lain untuk kasus alopesia, bekas jerawat, kasus pigmentasi atau untuk peremajaan kulit. Aplikasi PRP dapat melalui pengolesan topikal, injeksi intradermal, maupun sebagai terapi tambahan yang dibutuhkan saat laser atau microneedling. Terapi PRP cukup menjanjikan karena dapat diaplikasikan pada berbagai kasus, selain itu tidak berisiko alergi karena menggunakan darah pasien sendiri.

Tanya Jawab

Selulit bisa muncul kapan saja setelah pubertas dan terutama mempengaruhi paha, bagian bawah, perut dan lengan atas. Ada banyak teori tentang penyebab selulit, dengan faktor-faktor hormonal dan struktur sel-sel lemak. Namun demikian, cara yang bisa kita terapkan dari diri kita sendiri yang akan mengurangi dan mendukungnya. Untuk mengatasi masalah ini sangat penting untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan cara berolahraga secara teratur.

Tanya Jawab

Penggunaan solusi kimia untuk mengangkat lapisan luar kulit untuk mengobati garis-garis halus, keriput, bekas parutan ringan, jerawat, perubahan warna kulit, dan pertumbuhan pra-kanker.

Tanya Jawab

Elektrokouter / Kouter Pembekuan jaringan kulit dengan nitrogen cair untuk menghilangkan pertumbuhan kulit

Tanya Jawab

Bahan-bahan pengisi pada umumnya digunakan untuk “memenuhi” dan meminimalisasi keriput, alur dan cekungan pada wajah, memberikan penampilan kulit yang lebih halus dan cantik. Pengisi seperti kolagen bovin dan materi serupa, menggunakan lemak dari tubuh sendiri dan implantasi polimer merupakan cara efektif untuk memberi bentuk pada bagian-bagian wajah tertentu dan memperbaiki bentuk dan parutan.

Tanya Jawab

Dalam perawatan dengan laser, pancaran sinar yang presisi dan kuat digunakan untuk membakar dan menghancurkan jaringan. Metode-metode tersebut di atas dilakukan dengan pembiusan lokal, dalam beberapa kasus, pembiusan sama sekali tidak diperlukan. Biasanya, perawatan semacam ini akan memakan waktu kurang dari 30 menit. Pasien biasanya dapat segera kembali ke rumah setelah perawatan dan seringkali dapat memulai aktifitas kembali.

Tanya Jawab

Perawatan dengan laser LED untuk yang mempunyai kondisi wajah yang mengalami peradangan berlebihan atau jerawat berat yang tampak kemerahan yang dimana mengganggu penampilan.

Tanya Jawab

Pengangkatan atau perbaikan ketidaknormalan pada kuku untuk diagnosa dan/atau pengobatan.

Tanya Jawab

Ini adalah prosedur pengangkatan atau perbaikan kelainan kuku. Untuk keperluan diagnosis dan / atau perawatan yang dapat dilakukan dengan konsultasi dokter di klinik kami.

Tanya Jawab

Foto peremajaan, prosedur invasif minimal, hanya memperlakukan daerah diperlukan sementara meninggalkan jaringan sekitarnya utuh. Ini menyediakan pasien dengan halus, sehat, kulit tampak lebih muda. Sementara biasanya dilakukan pada wajah, foto peremajaan juga dapat mengobati leher, dada dan tangan.

 
Tanya Jawab

Penyuntikkan Skeleroterapi solusi untuk menghilangkan varikosa dan urat kaki laba-laba.

Tanya Jawab

TermiRF adalah seperangkat alat estetika yang telah mendapat FDA approved untuk menghantarkan temperature energi panas dari Radio frekuensi yang terkontrol.

Beberapa masalah yang dapat diatasi oleh prosedur ThermiRF seperti Kulit wajah dan leher yang kendur, kulit lengan yang bergelambir, kekenduran kulit di area perut dan juga bergelambir yang sering dialami oleh wanita setelah melahirkan, Kulit bergelambir dan penuh selulit di area paha, penumpukan lemak atau kekenduran kulit di bagian lutut yang sulit sekali dihilangkan dengan olahraga dan bagi Wanita yang telah mengalami kekenduran otot Vagina setelah melahirkan dan juga bagi yang mengalami Stress Incontinence. Bagi Anda yang mengalami beberapa masalah diatas, Anda adalah target yang tepat untuk mendapatkan prosedur ThermiRF ini.

ThermiRF ini juga dapat memperbaiki kekenduran yang terjadi di payudara yang sering dialami oleh beberapa Wanita yang telah menyusui.

ThermiRF
 adalah suatu terobosan terbaru bagi Anda yang masih enggan menjalani prosedur bedah seperti prosedur Tummy Tuck, Breast Lift, Face Lift, Neck Lift, Arm Lift, Thigh Lift, Vaginoplasty (Operasi pengencangan otot vagina), Labiaplasty ( Operasi perbaikan Labia Minora).

Prosedur ini juga menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan waktu pemulihan yang cepat (NO Downtime), singkat dan hasil yang dicapai lebih cepat dan signifikan.

Tanya Jawab

Untuk peremajaan kulit wajah kami menggunakan perawatan non-ablatif dan laser yang menstimulasi produksi kolagen, mencerahkan dan mengencangkan kulit serta memperbaiki kerusakan kulit ringan sampai menengah.

Proses ini dilakukan untuk menghilangkan kondisi kulit yang berjajar sepanjang pola yang tidak beraturan dengan teknologi Laser Picosure.

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20