Menjadi cantik bukanlah sesuatu yang tidak dapat anda dapatkan.

Anda bisa mendapatkan dan merasakan hasilnya dengan prosedur bedah estetik. Prosedur ini dapat menyelaraskan bentuk dari wajah, payudara dan tubuh anda secara proporsional dan ditangani oleh dokter bedah plastik berpengalaman dan bertaraf internasional. Dengan teknologi termutakhir, bedah estetik dapat membantu untuk memperbaiki penampilan dan kecantikan anda.

Bedah wajah ultimo

Facelift (Tarik Wajah)

Tanya Jawab

Seiring pertambahan usia, kulit dan jaringan lunak wajah Anda kehilangan elastisitasnya dan mulai menunjukkan efek yang tidak diinginkan tersebut.

Ini adalah prosedur pembedahan untuk memperbaiki tanda-tanda tersebut yang juga meningkatkan kekuatan dan elastisitas jaringan lunak di bawah kulit, serta menghilangkan kelebihan lemak sehingga kulit dapat terlihat muda dan lentur.

Operasi ini membutuhkan waktu antara 2 – 4 jam dan dengan sedasi anestesi lokal. Periode pemulihan berkisar antara 1 – 3 minggu setelah operasi.

Nano Fat

Tanya Jawab

Permintaan untuk prosedur Nano Fat terus meningkat. Prosedur ini menggunakan Kanula injeksi yang tipis. Lemak yang digunakan untuk pencangkokan diolah menjadi “nanofat”. Nanofat mungkin menjadi sebuah konsep baru di bidang Lipofilling. Dalam situasi klinis, nanofat tampaknya cocok untuk tujuan peremajaan kulit.

METODE :

Pencangkokan Nanofat telah dilakukan pada 67 kasus untuk memperbaiki rhytides dangkal, bekas luka, dan lingkar dibawah mata yang menghitam. Dalam studi penelitian tiga sampel lemak telah diuji dan dianalisis. Sampel pertama adalah lipoaspirate klasik ( macrofat ). Sampel kedua adalah microfat, diolah dengan lubang kecil kanula multiport. Yang ketiga adalah microfat diolah menjadi nanofat. Pengolahan terdiri dari emulsifikasi dan penyaringan lipoaspirate tersebut. Sampel lemak dianalisis untuk adiposit kelangsungan hidup. Kualitas sel induk diteliti dengan kultur sel dalam media standar dan adipogenic.

HASIL :

Aplikasi klinis menunjukkan perbaikan yang luar biasa dalam kualitas kulit 6 bulan pasca operasi. Tidak ada infeksi, kista lemak, granuloma, atau efek samping yang tidak diinginkan lainnya yang diamati.

Blepharoplasty

Tanya Jawab

Mata adalah jendela hati dan merupakan fitur yang sangat penting bagi seseorang. Mata yang indah akan membuat anda semakin percaya diri, waspada dan menarik sehingga orang tertarik dengan Anda.

Masalahnya adalah tidak semua orang terlahir dengan bentuk mata yang sempurna dan proporsional, untuk mereka yang memiliki mata sipit, mata berkantung, mata sayu dan tidak memiliki lipatan mata dapat diperbaiki melalui tindakan operasi yang dalam bahasa medis disebut juga sebagai Blepharoplasty.

Operasi Eyelid mempercantik penampilan lipatan mata atas ,kantong mata bawah atau kedua duanya. prosedur ini dapat menghilangkan kantung mata, garis-garis halus, dan kulit kendur dari kelopak mata atas atau bawah. Secara umum, tindakan Blepharoplasty memakan waktu sekitar 60 menit sampai 3 jam dengan bius lokal.

Brow Lift

Tanya Jawab

Suatu prosedur untuk meremajakan daerah sekitar atas mata, mengangkat alis menghilangkan keriput pada dahi dan alis yang disebabkan oleh proses penuaan agar penampilan terlihat lebih muda dan segar.
Operasi ini juga dapat menghilangkan garis horizontal pada dahi dan garis kerutan yang menyebabkan seseorang terlihat capek dan sedih.

Prosedur ini membutuhkan waktu 60 menit dengan bius lokal. Periode penyembuhan kurang lebih sekitar
sekitar 1 minggu.

Epicanthoplasty

Tanya Jawab

Prosedur pembedahan yang bertujuan untuk menghilangkan lipatan epicanthal pada kelopak lipatan atas (khas mata mongolid Asia). Prosedur ini akan “membuka” mata dan membuat mata terlihat lebih besar. Epicanthoplasty ada dua jenis yaitu Medial canthoplasty dan Lateral Canthoplasty. Secara umum, pengerjaan operasi ini berlangsung antara 30-60 menit dengan anestesi lokal. Periode penyembuhan adalah sekitar 1 minggu.

 

Eyelash Implants

Tanya Jawab

Transplantasi bulu mata/tanam bulu mata dengan operasi plastik, prosedur ini dilakukan dengan menggunakan donor rambut pasien sendiri dari bagian belakang kulit kepala untuk mengisi bulu mata yang jarang. Secara umum, operasi ini membutuhkan waktu antara 3 jam untuk kedua mata di bawah anestesi lokal dengan anestesi lokal.

Alae Refinement

Tanya Jawab

Prosedur bedah untuk mengurangi lebar cuping hidung yang sering kali mengganggu penampilan untuk mencapai hidung yang lebih ramping. Prosedur ini memakan waktu sekitar 30 menit di bawah anestesi lokal dan lama penyembuhan sekitar satu minggu.

Rhinoplasty

Tanya Jawab

Rhinoplasty adalah prosedur untuk membentuk hidung agar tampak lebih mancung dan juga untuk meningkatkan pernapasan. Alasan paling umum pasien menjalani operasi hidung meliputi :

  1. Untuk mengubah atau memperbaiki penampilan.
  2. Untuk membuka hidung tersumbat yang disebabkan oleh septum menyimpang.
  3. Untuk memperbaiki cedera atau cacat lahir.

Operasi ini dilakukan dengan membuat sayatan di dalam lubang hidung atau di luar lubang hidung. Tulang rawan dasar dan tulang struktur kemudian diubah untuk menghasilkan result yang diinginkan. Operasi ini akan berlangsung sekitar 1-1,5 jam di bawah anestesi lokal. Masa penyembuhan sekitar 1 minggu.

Buccal Fat Pad Removal

 
Tanya Jawab

Prosedur bedah untuk menghilangkan lemak pipi dari dalam mulut, bagi mereka yang memiliki wajah chubby (pipi tembam) / bulat, lemak akan diambil dari bagian dalam mulut sehingga tidak akan ada bekas luka dibagian luar wajah. Secara umum, operasi ini berlangsung selama 30 menit di bawah anestesi lokal. untuk masa pemulihan biasanya sekitar 1 minggu.

Augmentasi Pipi

Tanya Jawab

Prosedur bedah untuk mengatasi masalah yang umumnya disebut dengan pipi peyot dengan cara meningkatkan volume pipi dapat dilakukan dengan dua cara yaitu :

  1. Dengan menambahkan lemak atau tulang dari bagian tubuh lainnya dan menempatkannya di pipi.
  2. Dengan menambahkan implan silikon ke pipi.

Tujuanya untuk mendapatkan kembali penampilan yang lebih muda. Secara umum, operasi ini berlangsung selama 60 menit di bawah bius lokal. Periode penyembuhan adalah sekitar satu atau dua minggu.

Chin Genioplasty

Tanya Jawab

Prosedur yang bertujuan untuk meningkatkan panjang dagu dengan menggunakan implan atau dengan memanipulasi struktur tulang dagu langsung. Secara umum, operasi ini berlangsung selama 1 jam dengan anestesi lokal. Periode penyembuhan berkisar antara satu minggu hingga satu bulan.

Reduction Genioplasty

Tanya Jawab

Bedah untuk pasien dengan dagu menonjol, yang bertujuan untuk mengurangi panjang dagu untuk mendapatkan hasil yang lebih proporsional. Secara umum, operasi ini berlangsung selama 1 jam dengan anestesi lokal. Periode pemulihan berkisar selama satu minggu sampai satu bulan.

Lobuloplasty

Tanya Jawab

Prosedur bedah aestetik yang dilakukan untuk memperbaiki lubang telinga yang membesar atau robek akibat pemakaian aksesoris telinga atau pun yang disebabkan oleh kecelakaan. Operasi ini menggunakan pembiusan lokal. Dan pengerjaanya sekitar 1 jam.

Otoplasty

Tanya Jawab

Bedah daun Telinga dapat memperbaiki bentuk, posisi atau proporsi daun telinga yang umumnya disebut dengan Kuping caplang. Hal ini juga dapat memperbaiki cacat dalam struktur daun telinga yang sudah ada sejak lahir, seperti daun telinga terlalu besar atau daun telinga menonjol, dan juga dapat memperbaiki bentuk daun telinga cacat yang disebabkan oleh cedera/kecelakaan.

Prosedur ini biasanya sering dilakukan pada anak usia 4-14 tahun. Tindakan ini membutuhkan waktu antara 1 jam menggunakan anestesi lokal. Waktu pemulihan adalah sekitar 7-10 hari setelah operasi.

Lip Augmentation

Tanya Jawab

Prosedur untuk membentuk bibir agar bibir terlihat sexy dan lebih penuh, untuk mengurangi garis dan kerutan di sekitar mulut, serta untuk mengurangi munculnya garis-garis smiling lines (garis senyum).

Lip augmentation dilakukan melalui pengisi, lemak, atau implan. Prosedur ini paling umum dilakukan untuk memberikan pasien bibir yang lebih penuh, bibir seksi, dan untuk mengurangi keriput halus di sekitar mulut. Pengerjaannya sekitar 30 menit.

Bedah Rahang

Tanya Jawab

Kecantikan wajah seseorang tidak hanya dipengaruhi oleh halusnya kulit, namun yang juga penting adalah struktur tulang wajah. Struktur tulang wajah yang baik dan seimbang akan memberikan bentuk wajah yang proporsional dan menarik. Namun sayangnya, tidak semua orang dilahirkan dengan struktur tulang yang proporsional. Struktur ini sangat dipengaruhi oleh ras. Orang-orang dari daerah tertentu banyak yang memiliki struktur tulang wajah yang kuat dan lebar. Sementara untuk daerah lainnya, banyak yang memiliki struktur tulang wajah yang kuat dan lebar. Sementara untuk daerah lainnya, banyak yang memiliki struktur tulang wajah dengan gusi yang menonjol.

Operasi tulang wajah dapat dilakukan untuk memperbaiki pertumbuhan rahang yang kurang seimbang, atau pertumbuhan rahang bawah yang berlebihan yang mengakibatkan disharmoni tampilan rahang bawah yang tampak lebih menonjol. Operasi tulang wajah juga dapat memperbaiki bentuk dagu, mengurangi lebarnya tulang pipi dan rahang bawah, sehingga wajah tampak lebih oval. Kandidat terbaik untuk menjalani prosedur ini adalah mereka yang memiliki bentuk rahang yang terlalu menonjol, kotak, atau yang tidak proporsional. Klien dengan gigi yang terlalu menonjol juga merupakan kandidat terbaik untuk operasi ini. Tindakan operasi ini memerlukan waktu antara 2 hingga 3 jam.

bedah estetik ultimo

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20