Hair Transplant Indonesia Dengan Metode FUE

Hair Transplant Indonesia Dengan Metode FUE

Hair Transplant di Indonesia merupakan salah satu perawatan bedah plastik yang sedang naik daun. Dengan tekhnik Follicular Unit Extraction (FUE) Ultimo Clinic menwarakan hasil yang sangat natural.

Hair Loss sangat berdampak yang signifikan terhadap penampilan dan juga berdampak terhadap kepercayaan diri. Jika kamu mempunyai masalah Hair loss atau mengalami kebotakan, pastinya berdampak dalam di kehidupan sehari-hari. Dan ketika sudah merasa berdampak tidak baik dengan rasa Percaya Diri, sekarang saat yang tepat untuk melakukan konsultasi dengan Ultimo Clinic - One Stop Beauty Solution yang juga menyediakan perawatan Hair Transplant di Indonesia.

Bagaimana caranya?

Pertama-tama pasien diharapkan untuk melakukan konsultasi dengan dokter bedah plastik kami dan dijelaskan beberapa prosedur yang tepat untuk mengatasi masalah rambut Anda. Follicular Unit Extraction (FUE) adalah tekhnik cangkok rambut yang sangat populer dari beberapa treatment penyuburan rambut lainnya. Prosedur cangkok rambut atau yang juga dikenal dengan Hair Transplant adalah dengan mengekstraksi folikel yang berisi 1-4 rambut dari kepala pasien dan kemudian ditransplantasikan di daerah kebotakan.

Illustrasi Hair Transplatation. Image credit: hair-skin-wellness.com

Keuntungan

Tidak seperti metode eksisi strip konvensional, masing-masing unit cangkok folikel individu diekstraksi dari daerah donor pasien dengan menggunakan motor mikro yang mengandung timah khusus. Titik titik kecil yang terjadi akibat prosedur ini sangat kecil sehingga mereka bahkan tidak memerlukan jahitan apa pun; dan selain itu bekas luka kecil yang tersisa hampir tidak terlihat.

Keuntungan lainnya, setelah tindakan, pasien akan merasakan sedikit rasa tidak nyaman dan penyembuhan lebih cepat daripada menggunakan teknik cangkok rambut yang konvensional yang sering disebut dengan teknik Follicular unit transplantation (FUT).

Hair Transplant dengan tekhnik FUE memberikan hasil yang sangat natural dan daerah donor di belakang kepala tampaknya tidak berubah.

Yang Perlu di Perhatikan

Seperti prosedur bedah lainnya, penting bagi Anda untuk memilih dokter yang berpengalaman, yang mempunyai spesialisasi dalam bidang restorasi bedah rambut.

Setiap perawatan rambut dan metode transplantasi rambut mungkin memiliki beberapa kelebihan dan kelemahan tertentu. Untuk itu, memiliki pemahaman yang jelas tentang setiap metode sangat penting.

Dibawah ini adalah foto before after hasil transplant rambut dengan tekhnik FUE.

Sebelum dan Sesudah Cangkok Rambut Dengan Metode FUE
Kiri: Sebelum FUE, Kanan: Sesudah FUE

Sebagaimana berlaku untuk segala jenis perawatan medis lainnya, jika Anda memiliki pertanyaan spesifik, jangan ragu untuk melakukan konsultasi dengan dokter kami.

Ultimo Clinic sebagai salah satu klinik Hair Transplant Indonesia dapat membantu anda menyelesaikan permasalahan kebotakan. Konsultasikan agar permasalahan anda dapat teratasi segera.

Hubungi Ultimo Clinic di +6281113106457 atau info@ultimoclinic.com

Baca juga: Face Lift - Cara Baru Mengencangkan Wajah

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *