Laser Hair Removal - Menghilangkan Bulu Tanpa Sakit

Laser Hair Removal - Menghilangkan Bulu Tanpa Sakit

Laser hair removal adalah salah satu prosedur non-invasive yang dapat digunakan untuk mengurangi pertumbuhan rambut.

Rambut memiliki beberapa manfaat, diantaranya untuk melindungi kulit dari panas sinar matahari. Rambut atau yang sering disebut dengan bulu-bulu, yang tumbuh di setiap pori-pori kulit, merupakan jalan keluar bagi cairan lemak dari kelenjar lemak di bagian bawah rambut. Dengan adanya rambut ini, cairan lemak akan mengalir melewati sisi rambut untuk melumasi kulit sehingga kulit tidak menjadi kering.

Tapi sering kali, kehadiran rambut-rambut di tubuh, misalnya di daerah ketiak, kaki, lengan, bahkan di atas bibir, bagi beberapa wanita sangatlah mengganggu. Tidak hanya wanita yang merasa terganggu, terkadang bagi sebagian pria juga pertumbuhan rambut ini sangatlah mengganggu, seperti di area punggung, dada, dan lengan. Lebatnya pertumbuhan rambut di bagian lengan, kaki, dan di atas bibir ini dipengaruhi oleh hormone androgen (hormone yang biasanya banyak terdapat pada pria) yang
terlalu berlebihan pada wanita.

Laser hair removal adalah salah satu prosedur non-invasive yang dapat digunakan untuk mengurangi pertumbuhan rambut. Laser penghilang rambut atau yang sering disebut dengan laser penghilang bulu ini sangat populer belakangan ini. Perawatan ini bermanfaat untuk mengurangi atau mengerdilkan rambut yang tidak diinginkan di bagian tubuh tertentu sehingga dapat menggantikan waxing.

Laser Hair Removal dapat dilakukan setiap 4 minggu sekali. Di Ultimo Clinic kami mempunyai bebrapa paket yaitu paket 3 kali, 6 kali dan 10 kali perawatan. Tetapi kami selalu menyarankan pengambilan paket yang 10 kali untuk mendapatkan harga yang terjangkau untuk Ultimo lovers.

Di Ultimo Clinic, perawatan menghilangkan bulu rambut ini tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria. Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan adalah “berapa harga sekali perawatan di ultimo Clinic ?” dan “alat apa yang dipakai di Ultimo Clinic?”. Harga perawatan laser hair removal di Ultimo Clinic mulai dari IDR 220.000. untuk alat laser hair removal yang dipakai adalah Soprano Laser Hair Removal dan Harmony Alma IPL Laser Hair Removal.

Proses menghilangkan rambut dengan laser ini menggunakan krim anastesi lokal, sehingga ultimo lovers tidak merasakan sakit sama sekali. Cara kerja dari laser ini adalah menghancurkan akar rambut dengan cara menyerap energy dari sinar laser yang ditembakkan. Waktu pengerjaan dari teknik ini sangat bergantung pada luasnya area. Biasanya dibutuhkan 8-10 kali perawatan sehingga mencapai maksimal dan permanen.

Pada pengerjaan pertama kali, 10 persen akan berkurang. Pada pengerjaan kedua, rambut akan berkurang 20 persen dan pada akhir pengerjaannya akan mencapai hasil sesuai target yang diinginkan, tergantung dari paket yang diambil, rambut akan hilang secara merata. Pada saat tumbuh, rambut tidak akan seperti semula, karena sudah jauh lebih pendek dan halus.

Tertarik? Yuk daftar appointment sekarang di +622151400333

Baca Juga: Hair Transplant Indonesia Dengan Metode FUE

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *