Mengencangkan Vagina dengan ThermiVa

Mengencangkan Vagina dengan ThermiVa

Banyak wanita mungkin memiliki masalah dengan organ seksual mereka seperti vagina longgar yang membuat penurunan besar dalam kepuasan seksual. Thermiva ada untuk menyelesaikan masalah ini. Tetapi pertanyaannya adalah bagaimana hal itu membantu wanita dalam mengencangkan vagina? Mari kita periksa artikel ini untuk mencari tahu!

Tak bisa disangkal lagi bahwa kehidupan modern seperti sekarang, kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan berpengaruh besar terhadap keseimbangan hidup.

Kehidupan seksual yang sehat tersebut bergantung pada sistem reproduksi yang normal.

Namun sayangnya adanya potensi berbagai masalah sistem reproduksi wanita yang dapat mengakibatkan stress pada kehidupan pernikahan bahkan kesulitan menjalani aktivitas sehari-hari. Sistem reproduksi wanita pasti akan mengalami banyak perubahan sepanjang kehidupannya yang dikarenakan terutama oleh proses penuaan kehamilan dan proses melahirkan.

Proses penuaan berkontribusi dalam hal menurunkan produksi kolagen yang berakibat kurangnya kekencangan organ intim wanita dan jaringan pendukungnya. Keluhan seperti vagina yang terasa ”longgar”sehingga kepuasan hubungan intim berkurang, bentuk organ intim yang kurang baik, hingga masalah yang bukan organ reproduksi namun masih berkaitan, misalnya sulit menahan buang air kecil, tentulah menyulitkan para wanita modern yang punya banyak aktivitas.

Organ-organ intim wanita pada dasarnya tersambung dengan oleh otot-otot dasar panggul. Kehamilan, melahirkan serta proses penuaan menyebabkan longgarnya otot-otot dasar panggul tersebut yang dapat berakibat masalah-masalah di atas. Selain dari fungsi seksual yang terganggu,estetika organ intim juga dapat bermasalah dan menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Melahirkan dan proses penuaan menyebabkan perubahan yang dapat mempengaruhi kesehatan area kewanitaan. Melahirkan akan menyebabkan melemahnya otot-otot dasar panggul dan vagina yang kemudian mengganggu fungsi. Efek dari menopause juga dapat menyebabkan perubahan fisik dan fungsional, seperti kekeringan yang berlebihan. Kedua situasi ini dapat membuat kepercaan diri seorang wanita menurun.

Mengencangkan Vagina Dengan Thermiva

Thermiva hadir memberikan solusi bagi para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri serta mempererat hubungan dengan pasangan. Thermiva merupakan perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan vagina yang menggunakan tenaga radio frequency sebagai pembangkit collagen area vagina. Radio frekuensi dengan lembut memanaskan jaringan untuk mengembalikan dan menghidupkan kembali kesehatan vagina, tanpa menyebakan rasa ketidaknyamanan pada saat melakukan treatment maupun sesudah treatment. Thermiva menggunakan aplikator tongkat khusus yang dapat masuk ke area labia dan vulva jaringan torestore.

Thermiva applicator
Thermiva Applicator
Aplikasi Thermiva
Aplikasi Thermiva

Kelebihan yang dihasilkan oleh Thremiva adalah:

  1. Tidak melalui tindakan operasi
  2. Tidak ada waktu tunggu untuk merasakan hasilnya
  3. Tidak menggunakan pengebal pada saat tindakan
  4. Nyaman dan aman untuk digunakan
  5. Pengerjaan dilakukan sekitar 30menit
  6. Dapat melakukan aktivitas seksual setelah treatment dihari yang sama ataupun pada malam harinya.
  7. Hasil terlihat di pengerjaan pertama dan kedua tindakan, hasil maximal di pengerjaan ketiga
  8. Hasil bertahan lama

Siapa saja kandidat yang tepat untuk melakukan perawatan Thermiva ini?

  1. Pernah melahirkan secara normal
  2. Aktif secara seksual
  3. Mengalami vagina yang kering selama sex (atau sering memerlukan bantuan pelumas)
  4. Mempunyai masalah urinary incontinence atau sering susah mengontrol buang air kecil
  5. Merasa kurang kencang di area organ intim
  6. Mendekati masa menopause atau yang sudah mengalami menopause
  7. Mempunyai masalah dalam orgasme

Untuk yang mempunyai masalah salah satu dari poin yang diatas dapat melakukan konsultasi dengan dokter kami ^^

Book appointment melalui link berikut https://ultimoclinic.com/appointments/

See you soon at ultimo clinic!

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *