Menghilangkan Bekas Jerawat ala Ultimo

Menghilangkan Bekas Jerawat ala Ultimo

Para wanita dan pria masa kini sering kali mempunyai masalah kulit di wajah, terutama bekas jerawat. Noda hitam bekas jerawat pun membuat rasa kurang percaya diri. Ini beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang hitam secara ala Ultimo

Kamu dapat mencoba beberapa alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat yang menghitam atau scar yang terlalu dalam.

1. Laser Picosure Smooth

Teknologi laser inovatif, menawarkan dengan cepat dan aman meninggalkan bekas luka, bahkan menjadi lebih baik. ada sedikit atau tidak ada waktu pemulihan sehingga Anda memiliki kulit lebih halus yang Anda inginkan hanya dalam beberapa perawatan.

  • Prosedur sederhana dengan ketidaknyamanan minimal
  • Sesi perawatan cepat, non-invasif
  • Hasil luar biasa

Baca juga: Laser Pico - Menghilangkan Tato Tanpa Sakit?

Teknologi laser canggih digunakan untuk menargetkan dan menghancurkan jaringan parut yang membentuk bekas luka yang tidak diinginkan. Energi yang diberikan menyebabkan mereka perlahan-lahan menghilang melalui proses penyembuhan alami tubuh Anda sehingga kulitampak lebih halus dan lebih merata.

2. Legato

Legato menawarkan solusi terobosan terkini untuk memperbaiki permasalahan kulit. Ketika kulit dilubangi dengan microplasma fraksional, modul impact yang ada di alat legato memamcarkan gelombang akustik dan tekanan udara, mendorong senyawa topical melalui saluran mikro.

Getaran akustik menciptakan efek dorong dan Tarik dalam saluran, melepaskan penumpukan cairan intraseluler dan memungkinkan bahan aktif untuk mencapai kedalaman jaringan yang ditargetkan. Legato baik dilakukan untuk kasus stretchmark yang dalam (atau berwarna putih) dan bekas jerawat yang berlubang. Sinergi ablasi fraksional dan teknologi legato menawarkan solusi untuk perbaikan kulit yang efektif dan peningkatan estetik.

3. Microdermabration

Mikrodermabrasi adalah prosedur perawatan dan peremajaan kulit wajah yang dilakukan melalui teknik pengelupasan kulit. Dalam prosedur ini, sel-sel kulit wajah yang mati akan diangkat.

Mikrodermabrasi wajah biasanya dilakukan untuk mengatasi sejumlah permasalahan di kulit wajah yang terletak di permukaan atau lapisan kulit luar (epidermis), seperti mengurangi kerutan halus
dan mengatasi cacat pada area wajah yang tidak terlalu luas.
Namun tindakan ini tidak dapat menangani bekas luka (jaringan parut) di wajah yang letaknya berada cukup dalam dari permukaan kulit.

4. Ultimo Growth Factor therapy

Terapi ini adalah serum growth factor yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat, memperbaiki scar seperti scar bekas jerawat, scar bekas operasi, untuk mengurangi kerontokan rambut dan juga untuk merangsang pertumbuhan rambut yang baru, menyamarkan stretchmark. Ultimo growth factor therapy biasanya dapat dikombinasikan dengan tindakan dermapen.

5. Dermapen

Dermapen merupakan alat berbentuk seperti pulpen yang memiliki jarum-jarum kecil di ujungnya. Alat ini termasuk ke dalam metode mesoterapi, yaitu perawatan obat kosmetik tanpa melalui proses bedah. Teknik microneedling yang ada di klinik kini bisa Anda lakukan di rumah dengan dermapen. Dermapen hampir mirip dengan dermaroller, tetapi memiliki keunggulan. Microneedling bisa dikatakan sebagai metode perawatan kulit yang mudah, efektif, dan aman. Biasanya treatment ini dikombinasikan dengan ultimo growth factor therapy.

6. PRP

Saat ini, aplikasi platelet-rich plasma (PRP) di bidang dermatologi serta estetika telah banyak dikembangkan. Terapi PRP (autologous platelet gel, plasma-rich growth factors and platelet-concentrated plasma) adalah terapi menggunakan platelet dalam jumlah besar yang terkandung dalam sejumlah kecil plasma. PRP membantu stimulasi dikeluarkannya faktor pertumbuhan setelah terjadi degranulasi platelet.

Baca juga: 3 Kegunaan Terapi PRP (Platelet-Rich Plasma)

Faktor pertumbuhan ini akan memulai serta meningkatkan proses fisiologis yang terjadi saat pemulihan atau proses penyembuhan setelah terjadi trauma. Target utama terapi PRP antara lain untuk kasus alopesia, bekas jerawat, kasus pigmentasi atau untuk peremajaan kulit. Aplikasi PRP dapat melalui pengolesan topikal, injeksi intradermal, maupun sebagai terapi tambahan yang dibutuhkan saat laser atau microneedling.

7. Suntik Filler

Suntik filler wajah adalah dengan melakukan injeksi asam hialuronat yang merupakan bagian alami dari kulit sendiri, namun akan berkurang kualitasnya seiring dengan bertambahnya usia. Bentuk cairan dari asam hialuronat ini kental, dimana cairan filler tersebut akan bekerja mengisi kekosongan pada area wajah bopeng karena bekas jerawat.

Baca juga: 5 Manfaat Suntik Filler Wajah & Cara Meminimalisir Resiko

Suntik filler merupakan jenis perawatan dengan minim risiko. Selain minim risiko, filler juga dikenal dengan perawatan simple dan praktis dengan masa penyembukan yang relative sangat singkat, Ultimo Lovers hanya membutuhkan waktu sekitar 30 - 40 menit untuk satu kali treatment.

Kira-kira Ultimo Lovers perlu treatment dimana dari yang diatas ? yuk segera konsultasikan dengan dokter kami agar tepat treatment yang diberikan untuk sesuai kebutuhan Ultimo Lovers

See you soon At Ultimo

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *