Meningkatkan Gairah Seksual Dengan O-Shot

Meningkatkan Gairah Seksual Dengan O-Shot

O-Shot injection adalah sebuah terapi yang ditawarkan oleh Ultimo Clinic untuk meningkatkan gairah seksual anda. Terapi ini bekerja dengan menyuntikan sel yang berisi platelet dari darah pasien yang kemudian disuntikan di area dekat klitoris dan area atas dalam vagina. Terapi ini berhasiat untuk meningkatkan sensitifitas klitoris dan meningkatkan orgasme pada wanita sehingga anda, Ultimo Lovers, dapat merasakan hubungan seksual yang berkualitas.

Tak bisa disangkal lagi bahwa kehidupan modern seperti sekarang kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan berpengaruh besar terhadap keseimbangan hidup. Namun sayangnya banyak wanita yang mengeluh tak puas dengan hubungan seksualnya, terutama bagi wanita yang lebih tua atau sudah memiliki anak merasakan rasa sensitif di klitorisnya berkurang.

Salah satu yang ditawarkan dari Ultimo Clinic untuk meningkatkan gairah seksual wanita yaitu dengan O-Shot Injection. Suntikan O-Shot ini dapat meningkatkan sensitivitas wanita. Dokter akan menyuntikkan sel yang disebut platelet, yang ditemukan di dalam darah. Ini merangsang pertumbuhan sel-sel baru di daerah genital sehingga menjadi lebih sensitif.

Proses

Pada O-shot, prinsip tersebut juga berlaku agar area klitoris menjadi gemuk dan membuat area organ intim menjadi lebih sensitif.
Proses Pengerjaan Injeksi PRP untuk menaikkan Orgasme wanita dimulai dengan pengambilan darah pasien, pemrosesan darah pasien menjadi PRP, setelah selesai, platelet akan disuntikkan di area dekat klitoris dan area atas dalam vagina yang terkenal sebagai area yang memberikan respon seksual atau yang lebih dikenal dengan (O-Spot). Area ini dioleskan dengan krim anastesi local, pasien akan merasakan sedikit tidak nyaman ketika disuntikkan di klitoris. Di beberapa kasus, pasien dapat melakukan treatment ini sebagai treatment untuk mengatasi inkontinensia.

Tidak ada Downtime setelah dilakukan treatment ini, pasien dapat melanjutkan aktivitas seperti biasanya setelah melakukan treatment ini (termasuk hubungan seksual).

Jika anda berminat untuk mencoba perawatan ini, anda dapat mereservasi jadwal untuk konsultasi dengan dokter spesialis Ultimo Clinic. Akan ada penawaran menarik bagi Ultimo Lovers yang beruntung.

Baca Juga: Injeksi Perawatan Anti Aging dengan Botulinum

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *