Operasi Memperbesar Payudara Dengan Teknik Hybrid

Operasi Memperbesar Payudara Dengan Teknik Hybrid

Ketika perempuan memasuki usia dewasa, untuk memperoleh payudara yang lebih besar bukanlah hal yang sulit. Dengan operasi memperbesar payudara, bentuk payudara yang diidamkan akan terwujud.

Ultimo Clinic sudah terpercaya lebih dari satu dekade untuk operasi memperbesar payudara, pasien yang kami tangani tidak hanya dari Indonesia, banyak pasien dari Australia, Singapore, Amerika, UAE dan negara lainnya.

Teknik Hybrid

Tindakan prosedur operasi payudara memakan waktu hanya 1-2 jam. Seiring berjalannya trend bedah plastik, teknik Hybrid adalah teknik tindakan yang paling dikagumi karena hasil yang terlihat alami. Hasil dari operasi pembesaran payudara dengan teknik hybrid terlihat natural.

Boleh dibilang teknik Hybrid adalah kombinasi implant payudara dan penambahan lemak untuk mendapatkan hasil yang terlihat alami.

Baca Juga: Augmentasi Payudara: Teknik Memperbesar Payudara

Siapakah Kandidat Yang Tepat Untuk Operasi Implan Payudara Ini?

Tindakan operasi ditujukan bagi mereka yang ingin menambah volume payudara yang kecil atau menyusut, yang disebabkan oleh faktor genetik. Operasi pembesaran payudara dengan teknik Hybrid bertujuan untuk memperbesar payudara dengan hasil alami, kekenyalan yang tahan lama, belahan dada yang Indah dan memperbaiki bentuk payudara pasien yang mengalami penurunan (ptosis).

Persiapan

Persiapan operasi yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan operasi pembesaran payudara dengan teknik Hybrid sebagai berikut :

Memilih dokter yang tepat

Memilih dokter yang tepat adalah faktor yang paling penting. Prosedur-prosedur bedah estetika memiliki risiko, apa lagi kita memasukkan benda asing ke dalam badan. Karena itu, sangat penting bagi Ultimo Lovers memiliki gambaran yang jelas mengenai prosedurnya dari orang ahli bedah plastik.

Tentukan ukuran dan bentuk payudara yang diinginkan

Dalam menentukan implant, banyak hal yang patut diperhatikan. Seperti bentuk dada, bahkan tinggi dan bentuk tubuh seseorang.

Fasilitas pembedahan yang benar

Ultimo Lovers juga harus memastikan prosedur operasi pembesaran payudara dilakukan di tempat yang tepat.

Lakukan Pemeriksaan Sebelum Operasi

Ini merupakan faktor lain yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Pembedahan bukanlah hal yang mudah dilakukan. Karena itu, ultimo lovers harus dalam kondisi kesehatan yang prima. Pasien harus meninggalkan beberapa kebiasaan mereka sebelum operasi, seperti menghindari minuman alcohol yang berlebihan, merokok, mengonsumsi suplemen atau obat-obatan tertentu. Sebelum operasi, pasien harus mejalani USG mammae dan jika usia lebih dari 35 tahun maka perlu dilakukan pemeriksaan mammography juga, agar kesehatan payudara terdeteksi.

Rencanakan prosedur Anda

Jika anda ingin melakukan operasi pembesaran payudara sebelum pernikahan maka rencanakan waktu yang tepat, kami menyarankan agar dapat melakukan 1 atau 2 bulan sebelum hari H. Atau Anda yang bekerja kantoran untuk meminta cuti selama penyembuhan operasi ini, biasanya pasien yang telah melakukan operasi pembesaran payudara, hanya membutuhkan waktu recovery 2-3 hari, tetapi kondisi setiap pasien berbeda-beda, maka diskusikanlah dengan dokter untuk mencari waktu yang tepat

Apakah Ultimo Lovers tertarik melakukan operasi pembesaran payudara dengan teknik Hybrid ? Lakukan konsultasi sekarang dengan dokter bedah plastik kami.

Sampai Jumpa di Ultimo Clinic!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *