Mengenal Thigh Lift, Operasi Untuk Mengencangkan Paha

Mengenal Thigh Lift, Operasi Untuk Mengencangkan Paha

Thigh Lift adalah cara tercepat untuk mengencangkan paha. Tetapi banyak dari kita mungkin bertanya-tanya apakah prosedur ini aman? Pada artikel ini, kita akan membahas tentang operasi mengangkat paha. Yuk, disimak!

Paha adalah bagian tubuh yang sering kali menjadi sarang bertumpuknya lemak. Seiring bertambahnya usia, bentuk paha pun berubah, menjadi membesar dan menggelambir. Sehingga, berbagai cara banyak ditempuh untuk mempertahankan dan membentuk paha yang ramping, tegap, dan permukaan kulitnya tetap halus.

Dengan thigh lift, kulit dan bentuk paha menjadi baik dengan seketika. Thigh lift juga merupakan bagian body contouring atau body lifting, pembentukan tubuh pada daerah paha. Tindakan ini dapat mengencangkan paha sehingga paha menjadi terlihat ramping dan kencang.

Before & After Thigh Lift
Sebelum dan Sesudah Thigh Lift

Prosedur operasi ini dapat dilakukan bersamaan dengan tindakan liposuction atau yang sering disebut sedot lemak untuk menghilangkan setiap kelebihan lemak dan kulit pada paha.

Ada 3 jenis tindakan operasi thigh lift yaitu :

  1. Inner Thigh lift : tindakan operasi pada paha dalam
  2. Bilateral thigh lift : tindakan operasi pada paha depan dan luar
  3. Medial thigh lift : tindakan operasi paha dalam bagian atas
Prosedur Medial Thigh Lift
Prosedur Medial Thigh Lift
Prosedur Extended Thigh Lift
Prosedur Extended Thigh Lift
Prosedur Thigh Lift
Extended Medial Thigh Lift

Sebelum memutuskan melakukan operasi ini, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter bedah plastik terlebih dahulu sehingga pasien dapat berdikusi dan juga untuk menentukan apakah pasien cocok dengan prosedur jenis thigh lift yang mana.

Lama operasi prosedur thigh lift membutuhkan waktu kurang lebih 2 sampai 4 jam. Kandidat thigh lift terbaik adalah mereka yang memiliki lemak dan kulit berlebih oada daerah paha atau mereka yang memiliki bentuk paha yang kurang menarik. Selain itu, pasien juga harus memiliki kesehatan fisik dan mental yang prima. Juga mereka harus mempunyai harapan realistis tentang apa yang dapat diharapkan dari operasi ini.

Efek Samping?

Efek samping yang mungkin terjadi dari operasi thigh lift adalah paha terasa memar, bengkak, perih dan sensitive saat disentuh. Apabila pasien memiliki bakat keloid, terkadang timbul bekas operasi seperti parut hipertrofik atau keloid.

Waktu pemulihan dari operasi thigh lift ?

Pasien dapat melihat perbedaan bentuk paha setelah melakukan operasi, namun, mungkin akan mengalami pembengkakan dan mungkin memerlukan pengobatan selama beberapa hari untuk membantu proses penyembuhan. Selama masa pemulihan, pasien juga diwajibkan menggunakan korset khusus selama 4 minggu untuk mengurangi bengkak dan nyeri.

Baca Juga: BODY LIFT - Prosedur Merampingkan Tubuh

Pasien bias kembali bekerja setelah kurang lebih 1-2 minggu. Aktivitas fisik yang cukup berat dapat dilakukan setelah 4 sampai 6 minggu atau lebih. Hasil operasi ini akan bersifat permanen jika didukung dengan gaya hidup yang sehat.

Nah.. apakah kamu ingin mengencangkan paha? Yuk konsultasi segera dengan dokter bedah plastik kami sekarang.

See you soon at Ultimo

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *