6 Macam Perawatan Pra-Wedding Yang Harus Kamu Coba

6 Macam Perawatan Pra-Wedding Yang Harus Kamu Coba

Menjelang pernikahan, Ultimo lovers mungkin akan mengeluhkan berbagai permasalahan pada tubuh, entah itu kegemukan, stretch Mark, atau bentuk tubuh yang kurang ideal. Atau mungkin Ultimo Lovers merasa tidak percaya diri jika harus tampil sebagai “Ratu Sehari” dalam keadaan seperti itu. Jika, ingin tampil cantik dan menawan dengan balutan busana pengantin, beberapa prosedur perawatan pra-wedding ini bisa menjadi solusi untuk Ultimo Lovers.

Berikut ini 7 perawatan pra-wedding yang paling diminati oleh calon pasangan suami istri untuk mendapatkan penampilan tubuh yang Indah dan menarik di hari pernikahan Anda.

1. Injeksi Filler & Botox

Ilustrasi Suntik Filler Botox
Ilustrasi Suntik Filler Botox

Injeksi botox atau filler sering kali dilakukan oleh calon pasangan pengantin baik pria maupun wanita untuk menghilangkan garis-garis halus atau keriput di sekitar wajah sebelum hari pernikahan. Prosedur perawatan ini bagus dilakukan bagi pengantin di usia akhir 20-an, 30-an atau awal 40-an yang tidak ingin melakukan prosedur face lift.

Untuk perawatan prosedur ini, sebaiknya dilakukan dua bulan sebelum hari pernikahan karena kadang-kadang perlu dilakukan sentuhan ulang, dan sebagian besar banyak orang tidak memperkirakan efek dari perawatan botox yang kadang-kadang membutuhkan waktu seminggu atau dua minggu lebih dalam masa penyembuhan.

Baca juga:

2. Liposuction

Ilustrasi Liposuction

Meski tubuh Anda memiliki kelebihan berat badan, diet sebelum menikah seakan menjadi sebuah ritual penting bagi calon mempelai pasangan calon pengantin baik laki-laki maupun perempuan. Umumnya para calon pengantin melakukan diet secara ketat. Tetapi pada daerah-daerah badan tertentu masih saja terdapat lemak yang menumpuk yang tak bisa dibuang seperti pada perut, bokong, paha, leher, lengan, pipi, pinggul dan lainnya. Oleh karena itu, banyak calon pasangan pengantin, baik wanita maupun laki-laki melakukan prosedur liposuction ini sehingga mereka akan tampak terlihat lebih cantik dan proporsional dengan gaun yang mereka kenakan pada hari pernikahan dan pada bulan madu mereka.

Jika Anda berencana untuk menjalani liposuction sebelum hari pernikahan, dianjurkan untuk melakukan prosedur ini sekitar satu atau dua bulan sebelum Anda memesan busana pengantin Anda.

Baca juga: Sedot Lemak Aman Di Jakarta, Penasaran?

3. Body Contouring

Ilustrasi Body Contouring

Umumnya, body contouring yang sering dilakukan oleh calon pasangan pengantin adalah merampingkan lengan, mengencangkan bagian anggota tubuh yang kendur seperti area perut dan paha. Untuk melakukan prosedur body contouring ini harus dilakukan secara bertahap jika melakukan beberapa prosedur bersamaan. Disarankan untuk melakukan dua atau tiga kali operasi secara terpisah karena alasan keamanan dan dilakukan beberapa bulan sebelum menjelang hari pernikahan Anda.

Baca juga: BODY LIFT - Prosedur Merampingkan Tubuh

4. Breast Augmentation

Ilustrasi Breast Augmentation

Breast Augmentation adalah prosedur yang sering diminati untuk dilakukan oleh calon pengantin perempuan menjelang perkawinan mereka. Tindakan operasi ini bertujuan untuk memperbesar payudara dengan hasil alami, kekenyalan yang tahan lama, belahan dada yang Indah dan memperbaiki bentuk payudara Anda yang mengalami penurunan (ptosis). Dengan bentuk tampilan payudara yang proporsional, Ultimo Lovers akan terlihat cantik dan menawan dengan balutan gaun pernikahan.

Jika Ultimo Lovers ingin melakukan prosedur ini sebelum hari pernikahan dan untuk mencapai hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan prosedur operasi ini sebulan atau dua bulan sebelum acara pernikahan Anda dilangsungkan.

Baca Juga: Augmentasi Payudara: Teknik Memperbesar Payudara

5. Perawatan Kulit

Ilustrasi Perawatan Kulit

Selain perawatan prosedur invasive, perawatan non-invasive seperti perawatan kulit juga penting untuk dilakukan menjelang perkawinan seperti mikrodermabrasi ataupun laser untuk peremajaan kulit Ultimo Lovers. Sebab, menjelang perkawinan biasa calon pasangan pengantin sering kali dilanda oleh stress sehingga dapat menimbulkan kulit kusam dan jerawat. Dengan perawatan laser atau mikrodermabrasi yang dilakukan satu bulan atau tiga bulan sebelum pernikahan, Ultimo Lovers mendapatkan kulit wajah yang berseri-seri pada hari pernikahan.

Baca Juga:

6. Vaginal Enhancement

Setiap wanita pasti ingin memiliki vagina yang sehat dan kencang. Karena itu peremajaan atau perbaikan bentuk vagina sangat diperlukan bagi calon pengantin perempuan. Sebab, vagina merupakan salah satu organ tubuh yang dapat meningkatkan kepuasan dan kualitas hidup wanita. Dalam perbaikan atau peremajaan vagina ini, Ultimo lovers bisa melakukan tindakan operasi Vaginoplasty dan Labiaplasty. Kedua prosedur tersebut bertujuan untuk mengembalikan kekencangan otot yang sering melemah akibat proses penuaan dan persalinan sehingga akhirnya Ultimo lovers dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual kembali.

Atau jika, selaput dara mengalami kerusakan atau mungkin perkawainan saat ini merupakan bukan perkawinan yang pertama dan Ultimo lovers menginginkan keperawanan kembali, Ultimo Clinic mempunyai treatment Hymenoplasty yang bertujuan memperbaiki selaput darah dengan mengatukan kembali lapisan mukosa selaput darah dengan benang.

Baca Juga: Mengencangkan Miss V Dengan Vaginoplasty

Untuk mendapatkan perawatan pra-wedding di Ultimo Clinic, disarankan untuk dapat berkonsultasi dahulu dengan dokter kami terlebih dahulu.

See you soon At Ultimo Clinic

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *