Tanya Jawab - Medical Spa

Medical Spa

Madonna instant facelift perawatan ini merupakan sebuah jenis perawatan yang bisa membuat anda menjadi tampil lebih cantik, dengan wajah yang bersih, putih dan bersinar hanya dengan sekali perawatan saja bisa mendapatkan hasil nya dengan sangat memuaskan.

Perawatan Madonna Face Lift di Ultimo menggunakan metode Intraceuticals Opulence Infusion yaitu Oksigen dengan tekanan tinggi yang diinfusikan ke lapisan kulit dalam untuk menyegarkan, menenangkan dan melawan gejala penuaan yang mulai nampak pada kulit.

Treatment ini memberikan hasil instan hanya dalam 45 menit dan tanpa proses yang menyakitkan. Madonna Instant Facelift membuat kulit akan tampak lebih cerah dan lebih bersinar serta memperbaiki pigmentasi kulit yang tak rata, dengan kelebihan infuse yang cocok untuk semua jenis kulit. 

Minimal perawatan Madonna Instant Facelift dilakukan hanya dalam satu kali perawatan, namun untuk menjaga kulit anda dari proses penuaan yang tidak disadari, perawatan ini sangat cocok sebagai perawatan rutin, agar kulit anda akan terlihat lebih muda, cerah dan bercahaya serta meratakan warna tone kulit, kulit kering akan segera terlihat muda, bercahaya dan segar. Selain waktu treatment yang tidak lama, sensasi dari perawatan ini juga bisa sebagai relaksasi dari kepenatan akibat beban kerja dan polusi yang menempel di kulit Anda.

Facial Treatment

Menurut para ahli dermatologi facial treatment merupakan teknik perawatan kecantikan yang sangat aman. Facial wajah yang bagus tidak memiliki efek jangka panjang  yang berbahaya pada saat memperbaiki kondisi kulit kamu.

Manfaat facial treatment wajah ini cukup banyak dan langsung bisa kamu rasakan setelah pertama melakukannya. Jadi kamu tidak perlu merasa khawatir karena jenis  perawatan ini dijamin 100 % aman. Ada beberapa manfaat dari facial treatment wajah ini bagi kulit kamu, antara lain: mencerahkan kulit wajah yang kusam, membantu mengencangkan kulit yang kendur, membantu proses regenerasi kulit, melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi noda bekas jerawat.

Dermal Infusion

Dermal Infusion yaitu Prosedur non bedah tunggal yang akan merangsang lapisan kulit dalam memproduksi sel – sel baru dengan cara mendorong sel – sel kulit lapisan atas untuk digantikan. Pada waktu yang sama, serum alami akan memberikan nutrisi.

Sebelum melakukan Dermal Infusion terapis akan memilih jenis serum yang sesuai dengan kulit pasien. Kulit pasien dibersihkan dan dikeringkan, setelah itu wajah di dermal menggunakan diamond great secara lembut pada wajah, dan serum alami akan memberikan nutrisi. Treatment ini membutuhkan waktu 30 menit. Setelah itu pasien dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

Manfaat yang diberikan dari perawatan Dermal Infusion antara lain:

  • Mengangkat sel – sel kulit mati
  • Mencerahkan kulit
  • Membantu mencegah jerawat
  • Memperbaiki tekstur kulit

Pelvic Floor Therapy

Pelvic Floor (Otot lantai pelvis) adalah kelompok otot pada pria dan wanita yang menopang tulang punggung, membantu mengontrol kandung kemih, dan membantu fungsi seksual,serta satu-satunya terapi standar di ultimo

Otot dasar panggul terkadang dapat menjadi kendur, lemah atau kencang dan dapat menyebabkan masalah pada pria dan wanita.

Berkurangnya atau tidak berfungsinya dasar panggul dapat menyebabkan beberapa kondisi klinis yang meliputi inkontinensia, inkontinensia fecal, infeksi prostat menahun, disfungsi seksual (masalah orgasme dan disfungsi ereksi ), melemahnya otot di sekitar vagina (setelah melahirkan 3 minggu), dan juga wasir.

Diperkirakan bahwa satu sampai tiga wanita dewasa mengalami setidaknya satu dari kondisi di atas. Berdasarkan penelitian, data statistik menunjukkan bahwa 30-40 persen wanita menderita inkontinensia selama hidup mereka dan hampir 10 persen wanita akan melakukan tindakan bedah untuk mengatasi masalah inkontinensia atau turunnya organ panggul. 30 persen menjalani setidaknya dua kali operasi untuk memperbaiki masalah tersebut. Beberapa kondisi di atas ada yang dapat dikembalikan menjadi normal dengan melakukan latihan fisik atau senam kegel yang direkomendasikan untuk menguatkan area otot. Perangkat dan perlengkapannya untuk memperbaiki kondisi ini juga tersedia yang bertujuan untuk meningkatkan tonus dasar panggul dengan merangsang kontraksi otot dengan menggunakan teknologi elektromagnetik.

Dan kami dari Ultimo Clinic selalu menjadi pelopor untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan anda, dan kini kami memperkenalkan kepada anda terapi terbaru untuk mengatasi masalah organ panggul dan untuk memperbaiki kualitas hidup anda.

Kami menawarkan kepada anda, terapi dengan menggunakan teknologi Extracorporeal Magnetic Innervation (ExMI). Teknologi ini merupakan teknologi sangat inovatif yang telah disetujui oleh FDA, menggabungkan prinsip dasar fisika untuk memberikan terapi yang benar-benar non-invasif, tanpa rasa sakit, nyaman dan yang terpenting efektif untuk :

• Inkontinensia

• Nyeri panggul

• Infeksi prostat menahun

• Disfungsi ereksi

• Otot-otot sekitar vagina

• Masalah orgasme

• Wasir

Tidak seperti terapi lainnya, ExMI menggerakkan semua otot-otot dasar panggul untuk membangun kembali kekuatan dan daya tahan, mengembalikan kontrol terhadap kandung kemih.

Otot panggul membantu menahan organ-organ yang terletak di atasnya. Otot Spinchter mengendalikan kontraksi kandung kemih dan usus sehingga kita dapat mengontrol pelepasan urin, feses (tinja) dan flatus (buang angin).

Otot-otot dasar panggul sangat penting untuk fungsi seksual pada pria dan wanita. Pada pria, penting untuk fungsi ereksi dan ejakulasi. Sedangkan pada wanita, kontraksi dari dasar panggul berkontribusi terhadap sensasi dan gairah seksual. Pada wanita otot dasar panggul juga membantu menahan posisi bayi selama kehamilan dan membantu dalam proses melahirkan.

Terapi ini sama sekali tidak sakit. Tidak membutuhkan perlengkapan lainnya, kecuali untuk kursi dan pasien hanya duduk di kursi yang nyaman dengan menggunakan pakaian lengkap. Pasien hanya merasakan getaran kecil atau seperti ditekan saat duduk. Mereka bahkan akan dapat merasakan otot dasar panggul berkontraksi.\

Terapi membutuhkan waktu sekitar 20 menit per sesi dan terapi dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Biasanya pasien akan mengalami perbaikan setelah 6-8 kali sesi terapi. Hasil terbaik akan dicapai setelah 20 sesi.

Teknologi ini lebih sederhana dari yang bisa anda bayangkan. Teknologi ExMI menghasilkan getaran medan magnet yang sangat terfokus. Otot dasar panggul berkontraksi dan menjadi lebih tenang dengan setiap getaran magnetnya, menghasilkan latihan fisik seperti latihan otot lainnya. Salah satu cara untuk lebih memahami teknologi ini adalah sebagai mesin senam Kegel otomatis, namun ada perbedaannya bahwa dengan teknologi ini, kontraksi yang terjadi melibatkan semua otot, dilakukan dengan daya tertentu yang sudah disesuaikan, sehingga organ panggul dapat berkontraksi dengan sendirinya dan dapat menghasilkan lebih dari 18.000 kontraksi dalam dua puluh menit terapi pertama. Manfaat lain yang diperoleh adalah menstimulasi peningkatan aliran darah, sehingga menghasilkan manfaat secara keseluruhan untuk seluruh jaringan.
Tekhnologi ExMI melakukan penetrasi pada dasar panggul hingga mencapai 8 cm.

Terapi ini adalah terapi yang menyeluruh sehingga anda akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk masalah panggul anda dan memberikan kebahagiaan untuk kesehatan anda.